Sekretariat Daerah
Survei Layanan
Beranda
Silahkan Pilih Layanan Terlebih Dahulu
Layanan
Pilih Layanan
Layanan fasilitas Keprotokolan dan Komunikasi Pimpinan
Layanan Kebutuhan Rumah Tangga
Layanan Pemeliharaan Gedung Kantor
Layanan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor
Layanan Kesejahteraan Rakyat
Layanan Pengajuan Peraturan Daerah
Layanan Konsultasi Bidang Perekonomian
Layanan Surat Menyurat
Layanan Administrasi Keuangan
Layanan Kepegawaian
Layanan Konsultasi Kinerja dan Reformasi Birokrasi
Layanan Konsultasi Kelembagaan dan Analis Jabatan
Layanan Perjalanan Dinas
Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik
Layanan Permasalahan Hukum
Tanggal
Waktu
08.00-12.00
13.00-17.00
Profil Responden
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Usia
Pendidikan
Tidak Sekolah
SD
SMP
SMA
D1
D2
D3
D4
S1
S2
S3
Pekerjaan
Pendapat Responden
4
★
Sangat Baik
3
★
Baik
2
★
Kurang Baik
1
★
Tidak Baik
No
Unsur
Nilai
1
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
2
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
3
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
4
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
5
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
7
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
Saran
Kirim