Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian
Survei Layanan
Beranda
Silahkan Pilih Layanan Terlebih Dahulu
Layanan
Pilih Layanan
Layanan Fasilitasi Video Conference
Layanan Pusat Data (Server) TIK
Layanan Fasilitasi Pendampingan Pengelolaan Aplikasi TIK
Layanan Fasilitasi Pengelolaan Website Satuan Kerja
Layanan Pemeliharaan Jaringan TIK
Layanan Penerbitan Rekomendasi Menara Telekomunikasi
Layanan Peliputan Kegiatan Strategis Pemerintah Daerah
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
Layanan Penyajian Infografis Data Sektoral
Layanan Keterbukaan Informasi Publik
Tanggal
Waktu
08.00-12.00
13.00-17.00
Profil Responden
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Usia
Pendidikan
Tidak Sekolah
SD
SMP
SMA
D1
D2
D3
D4
S1
S2
S3
Pekerjaan
Pendapat Responden
4
★
Sangat Baik
3
★
Baik
2
★
Kurang Baik
1
★
Tidak Baik
No
Unsur
Nilai
1
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
2
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
3
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
4
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
5
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
7
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
★
★
★
★
★
★
★
★
★
★
Saran
Kirim